Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BUAT AKUN INSTAGRAM LEWAT HP DENGAN NOMOR / E -MAIL

hay guys apa kabar? sekarang ini kalian di blog dwicara yang akan menelaah buat akun instagram lewat hp dengan mudah. Seperti yang bro dan sista ketahui bahwa aplikasi instagram ini lagi ngehits. dan pastinya gak mau ketinggalan ingin eksis - eksis juga di instagram kan berbagi foto dan video dengan teman - teman dan kepingin segera mendaftar instagram baru.
buat akun instagram lewat hp

Apakah bro dan sista tau andaikata buat akun instagram lewat hp itu bisa dengan aplikasi dan di web hp maupun pc. Untungnya guys kalian masuk ke blog kami yang alhamdulilah yah lagi ngebahas hal itu yakni cara daftar instagram dengan email yang sudah sinkron di hp android kalian. Atau bagi kamu yang hpnya belum android dan belum punya email sanggup daftar di web dengan nomor telepon.

Pada hakikatnya buat akun instagram lewat hp itu bisa melalui akun facebook juga lohc. Namun menurut saya lebih aman jika membuat akun IG nya dengan email / nomor hp saja, kenapa? Jikalau lupa sandi umpamanya maka bro dan sista bisa meminta bantuan untuk mengatur ulang password baru dengan nomor hp/ E-mail tersebut.

Oh iyah, di dalam panduan ini kami mengambil contoh screnshoot dari hp xiaomi redmi 5A karena hp yang mimin punya cuman ini. Tapi tenang aja ya sob hp apa aja entah itu samsung, Soni, Nokia, Asus, vivo dan Oddo eh oppo :p sama aja cara daftarnya guys.

Oke ya guys gak usah panjang lebar ntar aq jadi curcol nih inilah cara daftar instagram baru pakai no atau email gmail.

# Arahan Buat Akun Instagram Atau Kiat Daftar IG

Mestinya jika seorang tentara mau perang harus menyiapkan senjatanya dulu donk begitu juga kamu jika ingin mendaftar instagram harusnya mendownload aplikasinya dulu di google play store.
daftar instagram di web

APabila hape kalian masih belum android bisa masuk dulu lewat google atau di web dengan mengetik kata kunci Instgram. Ampun deh masak zaman sudah canggih gini hpnya belom android hee pis bro ya gpp sih daripada hp bagus tapi minta ama ortu kalau gak di belikan nangis nangis depan rumah wkwk.

1. Step pertama buka APK instagram lalau tap buat akun
cara membuat instagram

2. Lah di sini bro dan sista akan di kasih dua pilihan mendaftar IG dengan nomor atau dengan E-mail. Silahkan masukkan no telp di kolom telepone atau email  di kolom email. jika sudah tap "selanjutnya"
buat akun instagram baru lewat hp

3. Perhatikan gambar sebelah kanan pada kolom telepon. ini adalah contoh laman konfirmasi nomor telepon atau jika sobat daftarnya pakai nomor, sobat akan dikirimi kode verifikasi lewat sms. Setelah itu copy dan paste ke laman ini lalu akhiri dengan tanda tagar#.
daftar instagram baru

Nah kalau contoh gambar di bawah ini adalah jika sobat daftar pakai email. laman konfirmasi melalui email seperti di bawah ikuti langkah-langkahnya.

  1. Langkah pertama buka email anda dan cari email dari instagram.
  2. Buka pesanya kemudian klik konfirmasi alamat email anda.
  3. Proses konfirmasi telah usai tekan OK.

cara mendaftar instagram baru

4. Samapi di sini kalian harus input nama pengguna dan kata sandi kalian. masukkan kata sandi yang rumit sebanyak 6 karakter

5. Selamat datang di IG ini tandanya temen temen sudah berjaya buat akun instagram lewat hp sebelum itu sobat bisa ganti dulu nama penggunanya mana tau masih kurang srek.. jika sudah yakin klik selanjutnya.
cara masuk instagram

6. Ini adalah saran dari instagram untuk menambahkan teman yang sudah berada di instagram mau ikutin semu atau pilihin salah satu silahkan... baiknya sih lewati dulu ntar bisa di cari lagi kok.
buat akun instagram lewat hp

Kalu untuk gambar yang sebelah kanan itu sobat bisa menghubungkn akun IG dengan FB. Fungsinya ialah kalian bisa berteman di IG dengan teman dari FB

7. Tutorial kita masih belum selesai ya guys kalian masih di suruh melengkapi foto profil anda. sebaiknya langsung kasih masuk aja biar gampang di kenalin oleh sahabat- sahabat anda.
daftar IG

8. Panduan memasukan foto: pilih foto profil kamu yang paling ganteng atau paling kece. kemudian edit dengan beberapa pilihan percantik wajah.
buat IG

9. selamat datang di Instagram seperti inilah akun IG sampean nanti jika sudah jadi. Masih kosong yaa belum ada isinya.
IG

10. Edit dulu profilmu guys isi jenis kelamin bio data situs web kalau ada dan lain2.

Terakir tambahkan teman atau cari jodoh heeee. masok pak echo...

Note: bersosmedlah yang bijak jangan membuat isu hoax atau sara jaga selalu kerukunan di rumah sosmed anda heee.

Macam mana ? mudah bukan pasti di hati anda akan bilang ternyata sederhana sangat yo bro buat akun instagram lewat hp kuwi ternyata ora angel seperti pemikiranku hee.

Yaudah jika sobat telah usai membaca semua ulasan di atas segeralah praktekan agar tidak lupa lagi. dan jika sudah punya akun IG baru carilah temen yang banyak dan jangan lupa jika artikel ini bermanfaat sobat bisa share ke fb atau wa anda. terimaksaih dan selamat mencoba.