Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Akun Instagram Permanen & Sementara Versi Terbaru

Cara menghapus akun instagram secara permanen dan sementara versi terbaru dengan menggunakan bahasa indonesia - Memang ya guys aplikasi sosmed yang satu ini lagi top - topnya ngehits abis... membuat anak muda dan tua menjadi kekinian. Tak ketinggalan para pedagang pun sekarang memanfaatkan aplikasi ini untuk berjualan dan meningkatkan pendapatan lewat online.
Cara Menghapus Akun Instagram Permanen & Sementara Versi Terbaru

Saat ini banyak sekali para pengguna instagram baru dan tidak sedikit pula para pengguna yang berkeinginan menghapus akun instagram nya karena beberapa alasan . Entah sudah bosan atau kebanyakan akun sehingga kepikiran segera menutup akun instagram saja.

Pada hakikatnya cara menghapus akun IG itu sangat mudah namun di dalam menu aplikasinya tidak ada, jadi sobat perlu login lewat browser chrome, operamini atau bawaan hp android / pc.

Ok sobat kagak usah panjang lebar Dwi akan berikan solusi bagi kamu para jomblo-jomblo yang lagi galau karena gagal mendapatkan gebetan di IG haaa. simak sampai habis yaa arahan cara menghilangkan akun instagram secara permanen dan sementara berikut ini:

Step-step Cara Menghapus Akun Instagram Permanen

1. Sebaiknya mulai dari: buka aplikasi instagram kamu di hp lalu klik pengaturan yang letaknya pada pojok kanan atas, kemudian klik pusat bantuan.
cara menghapus akun instagram 2018

2. Sobat akan di bawa masuk ke laman pusat bantuan. Lah disitu kamu bisa pencet menu kedua yaitu (mengelola akun anda) jika sudah tekan lagi (hapus akun anda)
cara menghapus akun instagram 2017

3. Lah disini kamu akan di beri 2 pilihan yang agak sulit bagi para jomblo yaitu bagaimana cara menonaktifkan akun instagram sementara atau menghapusnya permanen alias selamanya... Ya karena kita lagi bahas tutorial hapus akun ig permanen jadi pencet dulu menu yang kedua ya guys, yaitu hapus permanen
cara menghapus akun instagram orang lain

4. Lah di laman ini ada beberapa info yang menarik yaitu jika kamu sudah yakin ingin menghapus akun instagram maka sobat tidak bisa mendaftar IG lagi dengan nama pengguna yang sama dan tidak dapat di aktifkan ulang akun yang sudah di hapus tadi. jika sudah yakin klik link warna biru itu kemudian akan di suruh login lagi karena penghapusan akun IG hanya bisa di lakukan di web.
cara menghapus akun instagram tanpa login

5. Berikan alasan anda kenapa sangat mau menghapus akun instagram dwi berikan contoh alasan: (hal lainya) jika sudah kasih alasan masukkan password lagi dan HAPUS AKUN SAYA SECARA PERMANEN
 cara menghapus akun instagram yang lupa password

#Cara Menghapus Akun Instagram Sementara

Kalo tutorial ini Dwi buat kusus bagi para jomblo yang setengah-galau atau lagi sakit hati sehingga ingin menghilangkan jejak sementara di dunia sosmed atau hapus akun IG secara sementara aja wkwkk.

1. langkah pertama baiknya langsung aja login lewat web browser hp kalian guys.. kemudian menuju ke profil kalian.

2. Langkah kedua tap Edit profil lalu klik nonaktifkan akun instagram saya sementara.
cara menghapus akun instagram versi baru

3. Berikan alasan anda kenapa ingin menutup akun ig sementara kemudian masukan ulan kata sandi anda dan konfirmasi penghapusan dengan klik aun dinonaktifkan sementara.
cara menghapus akun IG

Setelah berhasil di hapus sementara akun sobat akan menghilang di pencarian instgram bahkan teman -teman anda pun tak bisa bisa menemukan akun anda, namun
Karena bukan penghapusan permanen jadi sobat kapanpun bisa membuka kembali akun instagramnya asal tidak lupa password dan emailnya

Tutorial di atas bisa sobat terapkan untuk cara menghapus akun IG lewat pc atau dekstop. Dengan begini panduan kita sudah berhasil semoga arahan kali ini bisa membantu para jomblo yang lagi kepo cara menghapus akun IG lewaat hp android haaa selamat mencoba..