Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Melihat Orang Yang Sering Ngintip Fb Kita Lewat Hp 2019

Mau tau cara melihat orang yang sering ngintip fb kita baru baru ini?  Kira-kira dia siapa ya maling, perampok, atau teroris hmm jangan sudzon dulu bisa jadi dia adalah jodoh mu betul kan heee. Maka dari itu kamu harus tau bagaimana cara mengetahui orang yang sering melihat facebok kita.
cara melihat orang yang sering ngintip facebook kita lewat hp
Mungkin kamu penasaran yah siapa aja yang sering ngintip fb kita tapi bukan teman dan akhirnya kamu cari tau lewat google bagaimana cara mengetahui orang yang sering melihat fb Kita lewat hp. Dan alhamdulillah kamu nemu blog saya. Dulu aku juga pernah seperti itu sobat jadi jangan khawatir itu masih dala batasan wajar kok. karena di zaman now ini bukan hanya artis saja yang mempunyai penggemar kamu pun bisa memiliki penggemar juga.

Oke langung saja tidak usa panjang lebar mari kita buktikan siapa yang sering stalker atau kepoin facebook kamu lewat aplikasi terbaru dari android yaitu.  "Who Visited Me on Facebook?" aplikasi dan downloadnya gratis sobat silahkan di unduh di play store, kapasitas memorinya juga kecil uman 1,7mb. Nah silahkan di amati setiap langkahnya supaya kamu bisa lebih memahami maka akan saya tambahi dengan gambar sebagai pelengkap.

Baik mari kita menyimak cara melihat orang yang sering kepoin facebook kita lewat hp atau aplikasi selain my toptfans & bisa membatu mengetahui siapa yang sering stalker profil facebook kita. capcus silahkan ikuti langkah-langkah nya dengan seksama:

Langlah-Langkah Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat FB Kita Lewat HP 2019

1. Silahkan unduh dulu aplikasii "Who Visited Me on Facebook?"  di google play store kapasitas memorinya kecil kok cuman 1,7 mb Tampilan aplikasinya seperti gambar dibawah ini.
 cara melihat orang yang sering ngintip fb kita
2. Langkah kedua, buka aplikasi tersebut kemudian login dengan username / alamat email dan password akun Fb kamu. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda lihat gambar dibawah ini. Disitu ada tombol Login Facebook, silahkan kamu klik untuk mengisi username dan password.
cara melihat orang yang sering ngintip fb kita
3. Nah, sekarang sudah muncul orang-orang yang sering kepoin akun facebook sobat. Gambar-gambar tersebut merupakan kumpulan fans atau yang baru saja mengunjungi facebook kamu, entah itu melihat foto atau melihat biodata sobat.
cara melihat orang yang sering ngintip fb kita
Itulah tadi aplikasi yang bisa melihat stalker Facebook. Penggunaanya pun sangat praktis dan simpel. Tidak perlu membutuhkan waktu yang lama. Cukup tiga langkah kita sudah bisa melihat stalker facebook kita. Saya yakin, setelah membaca artikel ini anda pasti senang karena bisa melihat fans kamu di Facebook.



Semoga berhasil dalam mengikuti langkah-langkah tutorial di atas. Terima kasih telah sudi mampir ke blog Cara Buat Bikin Daftar Semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk tekan tombol share yang ada di bawah ya…Bagikan ke teman teman kamu yang tidak tau cara melihat orang yang sering ngintip fb kita lewat hp android terbaru