Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Kirim Uang Lewat Alfamart True Money - TF Tidak Ke Rekening

Mau kirim uang lewat alfamart tapi belum tau caranya? Jangan kawatir sekarang ada cara kirim uang tanpa rekening yaitu dengan cara setor tunai melalui minimarket alfamart TRUE money yang tidak kalah cepat dengan bank. Proses dan pelayananya juga sangat mudah kapanpun kamu bisa datang langsung tidak seperti di bank yang berbatas waktu dan harus mengantri cukup lama.
INILAH Cara Kirim Uang Lewat Alfamart True Money - TF Tanpa Rekening
Bagaimana cara kirim uang tanpa rekening bank? caranya mudah sobat anda tidak usah kawatir. Berikut akan saya jelasin panduan dan syarat mengirim uang lewat alfamart berikut:

Langkah dan syarat cara kirim uang lewat alfamart

  1. Kunjungi minimarket alfamart terdekat rdan bilang mau transfer tunai.
  2. Berikan kitas (kartu tanda identitas) seperti Ktp / Sim.
  3. Berikan NO telepon kamu sebagai pengirim.
  4. Berikan juga NO Hp temenmu / No hp penerima.
  5. Trakhir kasihkan uang tunai yang mau di kirim + biaya pengiriman.
Bagaimana Cara Mengambil Uang TF Di Alfamart ?
Untuk si penerima transfer, setelah menerima Kode Transfer dari anda:
  1. Datangi gerai Alfamart  terdekat
  2. Langsung ke Mbak kasir dan bilang mau ambil duit, kasihkan SMS Kode Transfer
  3. Alhamdulilah selesai..
*****
Berapa biaya sekali transfer?
- 15 ribu = kiriman 20 rb - 100 rb
- 25 ribu = kiriman 1 juta - 5 jt saja ke seluruh alfamart se indonesia.Maxsimal transfer berapa? tidak ada batasan kirim uangnya.

kelebihan kirim uang via alfamart kita tidak perlu mengisi sendiri lembar formulir pengiriman uang. kamu bisa santai sambil liat-liat barang hee. Sedangkan kalau di bank kamu disuruh mengisi lembar formulir sendiri.
INILAH Cara Kirim Uang Lewat Alfamart True Money - TF Tanpa Rekening
Setelah Si mbak kasir selesai mengisi data formulir pengiriman beberapa detik saya langsung mendapat sms berisi kode dari alfmart sobat harus segera kirimkan kode tersebut ke penerima uang agar segera bisa di cairkan. Jika sobat belum mendapat sms kode tersebut maka sobat bisa foto bukti resi pengiriman tersebut kirimkan melalui wa. Saat mengambil uang di alfamart pastikan penerima membawa resi tersebut.

Apakah bisa kirim ke rekening bank?
jika sobat ingin kirim uang ke rekening bank seperti Bni mandiri bca atau bri. Mohon maaf alfamart hanya bisa kirim uang kesesama alfamart.

#####
Inilah tadi tips cara kirim uang lewat alfamart True Money solusi bagi anda ingin tau cara setor tunai tanpa atm semoga artikel ini bisa sedikit membantu problem sobat. Jika ada yang kurang jelas sobat bisa berikan komentar di bawah. terima kasih telah sudi mampir ke blog cara buat bikin daftar. sobat bisa share artikel ini ke facebook / twitter barang kali disana masih ada yang belum tau bagaimana langkah transfer uang lewat alfamart yang tidak kalah cepatnya dengan bank.